November 29, 2023


Fakta Lucu : Meme 'Cewek Susah Dimengerti' Ini Bikin Terpingkal-Pingkal. Bener Gak Sih Cewek Itu Kayak Gini? – Cewek memang susah mengerti, seringkali cewek mengatakan bahwa cowok itu tidak peka akan kebutuhan mereka. Padahal kan, cowok bukanlah seorang dukun yang bisa membaca pikiran ataupun meramal apa sih keinginan cewek. Tak heran jika banyak cowok dibuat linglung oleh keinginan cewek yang susah ditebak tersebut.
Misalnya saja saat cewek hendak diajak jalan-jalan, mereka biasanya mengatakan 'terserah', pas diajak ke tempat yang kita inginkan, mereka malah cemberut dan bilang tidak suka. Kan bikin bingung.
Nah, 10 Meme ini akan menggambarkan bahwasannya cewek itu susah dimengerti. Lihat Deh :
  • Kalau Cowok lupa bales chatnya pasti ia berpikir negatif. Tapi pas ia lupa bales chat, ada ada saja deh alasannya
"Meme
Meme 'Cewek Susah Dimengerti'

  • Kalau ditanya makan apa. Jawabannya terserah, dikasih makan nasi goreng gak mau, ini gak mau. itu gak mau.. Maunya apa..? Jangan jawab terserah deh.
"Meme
Meme 'Cewek Susah Dimengerti'

  • Kalau ada diskon nih, mata cewek langsung berbinar. Padahal tuh cuman modus dari marketing doang yak.
"Meme
Meme 'Cewek Susah Dimengerti'


  • Saking susah dimengertinya cewek, kalau dikamusin mungkin setebal buku di gambar berikut nih. wow.
"Meme
Meme 'Cewek Susah Dimengerti'Meme 'Cewek Susah Dimengerti'

  • Yah kalau berurusan sama emak-emak, mending mengalah deh. Kalau tidak dia bakalan marah.. ckckck.
"Meme
Meme 'Cewek Susah Dimengerti'

  • Jangan sesekali berani mengatakan cewek itu gendut .. Bisa bisa berubah jadi monster tuh mereka


"Meme
Meme 'Cewek Susah Dimengerti'

  • Kode ini sebenarnya sulit, tapi dirasa lebih sulit memahami cewek tuh.. Wahh
"Meme
Meme 'Cewek Susah Dimengerti'
  • Serba salah jadi cowok
"Meme
Meme 'Cewek Susah Dimengerti'

  • Dicuekin salah, gak dicuekin juga salah
"Meme
Meme 'Cewek Susah Dimengerti'

  • Memang cewek bener-bener susah dipahami
"Meme
Meme 'Cewek Susah Dimengerti'
Dan apabila Cewek ditanya 'Apakah Cewek seperti itu?' Maka 99% Cewek Akan menjawab "Tidak semua cewek seperti itu".. Hehehe. Bener gak?


About Author

Leave a Reply